- Obat Penurun Trigliserida Secara Herbal

Minggu, 22 Juli 2018

Obat Penurun Trigliserida Secara Herbal

Obat Penurun Trigliserida Secara Herbal dengan menggunakan bahan bahan herbal alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Penurun Trigliserida Secara Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Untuk obat penurun trigliserida alami yang Kami rekomendasikan adalah dengan QnC Jelly Gamat, dimana kandungan timun laut pada QnC memiliki kemampuan yang bisa menurunkan kadar trigliserida dengan cepat.

Selain itu QnC dapat juga mengobati penyakit-penyakit kronis yang disebabkan oleh trigliserida tinggi seperti penyakit darah tinggi, kolesterol, penyakit jantung, stroke dan juga penyakit kerusakan syaraf.

Obat Penurun trigliserida QnC Jelly Gamat merupakan Produk herbal yang di produksi oleh produsen Obat herbal PT.BMU Indonesia yang memang sudah lama bergerak di bidang Obat-obatan herbal, QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang setelah di teliti membuktikan bahwa Zat-zat yang terkandungnya yang dapat menurunkan Trigliserida secara alami

Ekstrak teripang emas memilki zat saponin atau antioksidan yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh. Selain itu saponin juga dapat memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah serta membatu mempercepat metabolisme tubuh agar lemak dalam darah bisa berubah menjadi Zat energi. selain itu ekstrak teripang emas bisa dikatakan sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

Omega 3 dan 6, Asam Docosahezanat(DHA) serta asam lemak essensial dalam QnC Jelly Gamat juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi, kolestrol, trigliserida.

Bukan hanya itu saja menurut penelitian dari Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Testimoni Trigliserida:

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGF: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar