- Obat Benjolan Di Payudara Secara Tradisional

Kamis, 01 Juni 2017

Obat Benjolan Di Payudara Secara Tradisional

Obat Benjolan Di Payudara Secara Tradisional,- Solusi untuk sembuhkan penyakit benjolan di payudara paling aman dan paling ampuh kami sarankan anda untuk menggunakan pengobatan herbal QnC.

Obat Benjolan Di Payudara Secara Tradisional Dengan QNc 

Qnc merupakan produk obat herbal yang di percaya mampu mengatasi benjolan di payudara anda paling aman dan paling cepat. QnC terbuat dari Ektrak Teripang emas, juga di dukung dengan bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.

Obat Benjolan di payudara herbal Qnc merupakan pengobatan herbal yang di percaya mampu mengatasi dan menghilangkan benjolan di payudara anda secara cepat dan aman (permanan). QNC adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb:

Berikut khasiat ekstrak teripang untuk mengatasi benjolan di payudara:
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Mampu Menghilangkan Benjolan ( payudara, leher, lengan dll).

Teripang yang menjadi bahan utama QNC memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat seperti protein, kolagen, mineral, asam amino, omega, chondroitin, glucosaminoglycans, cell growth factor, dan masih banyak lagi lainnya. Menurut Prof Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dad Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 5o mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar